Apaan Nih?

Selamat datang di dev-blog saya. Jadi pada dasarnya blog ini ditujukan untuk proyek pribadi saya yang saya beri nama Heliosky. Yep. Saya punya banyak sekali proyek pribadi dan MANGKRAK! Ya Allah.

Jadi saya membuat blog ini sebagai motivasi bagi saya untuk tetap menulis, bersamaan dengan melanjutkan proyek pribadi saya. Saya akan merepresentasikan ide-ide, implementasi, hal-hal geek, dan sebagainya di sini. Sebenarnya apa sih proyek pribadi saya?

Proyek pribadi saya yang paling besar adalah saya ingin mengembangkan perangkat lunak blog saya sendiri, menggunakan ASP.NET. Entah kenapa saya tidak puas dengan sistem blog yang tersedia untuk ASP.NET. Walaupun sekarang saya menggunakan WordPress untuk menulis blog (sebelumnya saya juga menggunakan WordPress di gilang.hamidy.net dulu dulu sekali, yah, tiga tahun lalu), saya ingin membuat sistem pengelolaan blog yang modular dengan konsep graf. Saya akan menceritakannya lebih lanjut tentang ini nanti. Pada akhirnya, ketika sistem pengelolaan blog saya selesai nantinya, saya akan memigrasikan semua tulisan saya di sini ke sana.

Terus, kenapa Heliosky? Helios itu Matahari. Nama saya Gilang Mentari Hamidy, di mana Mentari artinya Matahari. Alhamdulillah belum ada yang mengambil nama Heliosky sebelumnya, jadi saya dapat memberikan nama proyek saya Heliosky, dan (lagi-lagi) membeli domain untuk saya sendiri. Saya sepertinya juga harus membeli domain-domain lainnya untuk mengamankan merk dagang saya. 😛

Oke, sudah cukup untuk tulisan Apaan Nih ini, saya ingin melanjutkan sedikit pekerjaan saya dan proyek pribadi saya. Lanjut nanti ya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *